Rabu, 29 April 2015

TERUNTUK KEKASIHKU


Kekasihku

Taukah kau, aku sangat amat rapuh

Kekasihku

Banyak orang bicara “jika kau tak dapat lagi bertahan, maka hentikan”

Aku pernah mencobanya,

Lalu apa kau tau yang kudapat?

Hanya sebuah penyesalan,

Tidakkah kau tau dimana rasa cinta itu diukur?

Rasa cinta itu diukur ketika kau sudah tak mampu bertahan, namun kau sekuat tenaga mempertahankan demi orang yang ada dihatimu

Sebuah perjuangan cinta dengan tindakan, bukan sekedar kata-kata semu


Kekasihku

Maka untuk kali ini,

aku akan bertahan disisimu, demi dirimu, demi cinta yang kian bersemi dihati

bertahan tentang perkara jenuh yang ada padamu

bertahan tentang perkara lelah yang ada padamu

dan bertahan akan kebebasan yang kau inginkan

Dan aku, akan ku kubur dalam-dalam semua itu

Agar aku selesaikan sumpah yang pernah kuucap, atas nama cinta dan atas nama Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar